top of page
Search
  • kukukuhokage

Riview Cerita Film Spiderman Farm Form Home

Updated: Oct 17, 2019

Liburan Eropa Spiderman


Spider-Man: Homecoming jelas merupakan cara yang menyenangkan bagi tokoh komik Peter Parker (alias Spider-Man) jadi riview cerita film spiderman ini perlu untuk tampil dalam film fitur-nya di Marvel Cinematic Universe. Tentu saja, Spider-Man (diperankan oleh aktor Tom Holland) bukan yang pertama yang menghiasi layar ketika ia debut lagi di Captain America: daripada bertindak sebagai perang saudara, bertindak sebagai cameo besar, dan seorang pahlawan super muncul sebagai MCU yang telah memenuhi banyak harapan. Tentu saja, semua mata melihat Peter Parker Belanda dalam petualangan solo, sutradara John Watts Spider-Man: Homecoming, film film epik karakternya, nada bicaranya yang cerah, pengembangan karakter, penampilan Belanda dan aktor Michael Michael oleh Keaton. Sekarang, setelah muncul di Avengers: Infinity War dan Avengers: End Game, Marvel Studios dan sutradara John Watts sedang mempersiapkan Spider-Man untuk kembali ke filmnya "Spider-Man: Returning from jauh". Apakah film seperti film kedua ini berayun tinggi dalam arti superhero, atau akankah itu bergoyang dalam petualangan kedua?

cerita


Pembalas: Setelah pertandingan akhir, dunia pulih dari "Zablip" dan orang-orang yang hilang dari "Zasnap" (disebabkan oleh Tanos) adalah mereka yang kembali ke usia yang sama dengan 5 tahun yang lalu (salah satu dari orang-orang seperti itu) Orang itu adalah karakter bernama Peter Parker (Tom Holland), seorang bocah lelaki sekolah menengah pertama, seorang pahlawan super spiderman, dan seorang Tony Stark / Ironman yang kosong (Robert Downey Jr. Peter untuk menghindari perasaan-perasaan ini. Menunggu liburan musim panas dua minggu di Eropa dengan teman sekelasnya "Blip "termasuk Ned (Jacob Batalon) dan MJ (Zendaya) MJ, dia adalah teman sekelasnya yang tampan Brad (Remy Hii) hanya mengejar, dan sayangnya Peter adalah Nick Fury (Luel Jacquesso) tidak punya waktu untuk berjalan atau bujukan romantis n) muncul nya Karakter Peter Parker / Spider-Man sekarang menjadi karakter pahlawan super ikonik, hewan supernatural berbeda yang dikenal sebagai "unsur" dari kekacauan Eropa dan kemungkinan kehancuran Planet ini, ketika Fury mendorong seorang Spider-Man muda ke dalam pertempuran, Peter membantu Quentin Beck (Jake Gyllenhaal) alias Mysterio (sebuah bola dunia dari superhero baru dari Bumi yang lain) Lihatlah fu-nya ture peran di Avengers untuk mengingatkan teman sekelas dan perlindungan kota-kota besar Eropa, tetapi seiring berjalannya waktu, Peter belajar bahwa tugas ini akan pergi ke masa depannya Apakah itu baik atau buruk?




Buruk Bagus


Karakter Peter Parker / Spider-Man sekarang menjadi karakter pahlawan super ikonik di Marvel's Superhero Catalog. Iterasi masa lalu (upaya film kontekstual film) telah menjadi semacam diskusi campuran dan debat tentang penggambaran (yaitu aktor Toby Maguire dan Andrew Garfield), tetapi keberhasilan karakter aktor Tom Holland menjadi favorit banyak penggemar termasuk. Pendahuluan ke Captain America: Perang Saudara dan Keterlibatan Avengers: Selama iterasi Belanda dari superhero Webslinger yang terkenal sejalan dengan karakter superhero MCU lainnya (dan para aktor / aktris yang memerankan mereka), home Cumming tentu saja menunjukkan iterasi Spider terbaru. -Orang ini akhirnya akan diputar di filmnya sendiri. Secara pribadi, saya suka mudik dan penampilan Peter Parker di Belanda luar biasa. Ya, saya setuju bahwa film ini kurang lebih merupakan petualangan di sisi cerita utama MCU, tetapi petualangan "kecil" benar-benar menarik (semua film superhero adalah bencana dan versi besar yang meyakinkan dari Dutch Destructive Spider-Man. Spider-Man: Tidak heran kalau Homecoming menghasilkan lebih dari $ 880 juta dalam penjualan box office di seluruh dunia dan memiliki reputasi yang kuat. Buktikan bahwa MCU Spider-Man adalah kemenangan yang brilian.


Secara alami, ini kembali ke sekuel "Spider-Man: Away From Home", sekuel "Spider-Man: Homecoming", dan film fitur terakhir dari entri Tahap III Marvel. Tentu saja, ketika para kritikus, penggemar film, dan box office menganggap sukses sebagai homecoming, Marvel mengumumkan (setelah beberapa saat) film Spider-Man kedua akan dirilis pada 2019 setelah Avengers: End Game rilis. Melakukan. Marvel bahkan mengatakan bahwa film itu akan berlangsung setelah acara pertandingan akhir, yang berarti bahwa Peter Parker entah bagaimana akan kembali dari acara Perang Infinity "Snap". Tentu saja, kampanye pemasaran film dan promosi trailer film mendukung teori tersebut, menunjukkan bahwa film akan mengambil Peter Parker setelah Endgame dan menangani ancaman baru. Jadi harapan saya untuk film ini sangat tinggi (terutama setelah menonton Endgame) dan saya benar-benar ingin melihat apa yang terjadi pada Farm from Home. Jadi apa yang Anda pikirkan tentang itu? Saya percaya homecoming sedikit lebih baik, tetapi Spider-Man: Far from Home memberikan sekuel yang nyaman dan memuaskan yang bersinar melalui petualangan Spider-Man dan menyimpulkan MCU Fase III. Spider-Man: Jauh dari Rumah adalah kemenangan yang solid (dan sangat menyenangkan) untuk Marvel, meskipun itu mungkin bukan pemukul berat seperti Avengers sebelumnya: Endgame.




Akhir Cerita



Spider-Man: Far from Home disutradarai oleh Jon Watts dan sebelumnya menyutradarai film-film lain seperti Spider-Man: Homecoming dan Cop Car and Clown. Mengingat pengetahuan sebelumnya tentang sutradara film Spider-Man terbaru (dan keberhasilan film telah diterima), Watts tampaknya menjadi pilihan paling logis untuk mengawasi Away From Home. Hasilnya, kembali ke kursi sutradara, berkata pada dirinya sendiri dalam presentasi film dan implementasinya. Jadikan Bab 2 ini film MCU Spider-Man sebagai karismatik dan menyenangkan sebagai Homecoming. Dalam hal itu, Jauh dari Rumah berhasil sambil menjaga semua alasan mengapa Watts memuaskan Homecoming dan memasukkan ide dalam petualangan baru ini. Tentu saja, ceritanya berbeda dalam dua film, tetapi Watts jelas menggunakan pendekatan kepulangan ketika meninggalkan rumah. Ini menekankan keseimbangan antara aksi superhero dan komedi nada ringan. Resep campuran yang bekerja dan adalah "roti dan mentega" untuk kepulangan dan kepulangan. Singkatnya, Watts kembali ke kursi sutradara untuk film Spider-Man yang lain, dan benar-benar bisa membawa banyak pemandangan dan nuansa yang menyenangkan ke dalam proses pembuatan film.





Skenario yang ditulis oleh Chris McKenna dan Eric Somers (keduanya mengerjakan naskah homecoming) juga membuat "petualangan di Eropa" Spiderman dalam hiburan yang sangat menyenangkan dan sinematik di sepanjang film. Ini membantu sensitivitas yang baik dari Far from Home. Inti cerita adalah bagian emosional yang menarik tentang apa yang harus dilakukan karakter Peter Parker dan apa yang akan dilakukannya. Dia jelas bukan remaja biasa, tapi (kadang-kadang) itu saja yang dia inginkan. Namun, bakatnya sebagai pahlawan super menariknya kembali dan Far from Home menunjukkan momen khas bahwa ia harus "melangkah" untuk menjadi pembela kebenaran. Hal ini terutama terlihat ketika tidak ada mentor / patung ayah Tony Stark (Ironman) yang tidak ada lagi untuk membimbing para pahlawan muda. Selain itu, cerita film dengan jelas menunjukkan apa yang terjadi dalam perang tanpa akhir dan permainan akhir, yang terakhir memainkan peran penting dalam pertumbuhan karakter Spider-Man dalam film ini. Sebagai catatan tambahan, jangan lupa nama baru yang menarik yang dibuat Jauh dari Rumah menggunakan kekuatan "Spider Sense" Peter.

21 views1 comment

Recent Posts

See All
bottom of page