top of page
Search
  • kukukuhokage

Daftar film Hollywood terlaris tahun 2018

Ada banyak film Hollywood yang datang dan pergi satu demi satu di bioskop Indonesia. Pada awal tahun, film-film superhero seperti Avengers: Infinity War dan Black Panther mendominasi dan dibahas oleh banyak orang. Alhasil, film ini berhasil meraup untung dan menjadi film terlaris kala itu.

Apakah masih ada film Hollywood Box Ofice lain yang dapat mengguncang dua film yang diadaptasi dari komik Marvel? Dikutip dari BoxOfficeMojo, kami merangkum 10 film Hollywood terlaris dan berpenghasilan tertinggi pada 2018. Informasi ini dihitung pada 17 Desember 2018, dan sangat mungkin bahwa film-film lain termasuk di antara 10 film Hollywood terlaris. pada tahun 2018


Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald


Film ini dianggap "aneh" dan memiliki akhir cerita. Banyak yang kesal, tetapi banyak juga yang penasaran dengan kisah film ini. Akibatnya, pada 17 Desember 2018, film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, yang masih ditayangkan di berbagai bioskop di seluruh dunia, menempati urutan ke 10 sebagai film Hollywood terlaris di tahun 2018. Film ini mendapat keuntungan hingga $ 595.9 atau setara dengan Rp. 8,7 miliar.


Kemungkinan film ini akan digantikan oleh beberapa film Hollywood lainnya sangat terbuka, terutama yang ditayangkan di bioskop pada bulan Desember 2018. Coba tebak film mana.


Ant-Man and the Wasp


Peringkat 9 di film superhero Marvel, berjudul Ant-man and the Wasp. Kualitas film-film superhero yang selalu melekat di hati penonton membuat film ini menang dengan sukses. Juga, kisah Ant-Man dan Wasp, yang sering dikaitkan dengan kelanjutan Avengers: Infinity War, membuat banyak penonton penasaran. Hasilnya, film ini berhasil meraup untung $ 622,7 atau setara dengan Rp9 miliar.


Bohemian Rhapsody



Film biografi yang baru saja dirilis di bioskop Indonesia beberapa waktu lalu langsung berada di urutan ke delapan. Di Indonesia, Bohemian Rhapsody disambut dengan antusias oleh penggemar film Indonesia. Gitaris Queen Brian May bahkan memposting akun Instagram pribadinya untuk menghargai pemirsa yang menonton film ini. Bohemian Rhapsody berhasil menghidupkan kembali energi Ratu di masa lalu. Lagu-lagu unik lama mereka direkam sebagai hit lagi di tangga lagu internasional. Rami Malek, yang berperan sebagai Freddie Mercury, bahkan dianugerahi nominasi Golden Globe 2019. Hasilnya, film ini mendapat untung hingga $ 635,9 atau setara dengan Rp 9,2 triliun.


Deadpool 2


Jika ini tanpa keraguan. Sangat dinanti karena sering menampilkan hal-hal konyol yang bahkan cenderung tidak berguna sebagai hiburan. Hai! Publik menyukai Sindiriran dan keakraban karakter Deadpool. Hasilnya, film-film antihero, Deadpool 2 berhasil masuk peringkat sebagai film Hollywood terlaris ketujuh 2018 dengan pendapatan kotor $ 734,2 atau Rp10,6 miliar.


Mission: Impossible Fallout


Wajahnya berkerut, tetapi pesona Tom Cruise dapat menarik minat audiens. Eits, jangan salah, tidak hanya menjual tampilan Tom Cruise, tetapi film Mission: Impossible Fallout memiliki kualitas sendiri. Dari awal, film ini dimulai sampai akhir, masing-masing pemain berjuang dengan ketegangan yang intens. Alhasil, alur cerita yang dibangun dengan hati-hati dan ketegangan yang menjadi tak ada habisnya dalam film ini berhasil meraup kejutan $ 791,0 atau setara dengan Rp 11,5 miliar.




Berikut beberapa daftar link terbaik :



Terima Kasih.

9 views0 comments
bottom of page